Rabu, 22 Agustus 2018

Profil Gue


Selamat datang di blog saya, Perkenalkan nama saya Ravly Bayu Nugraha Wantoro biasa dipanggil abang (kayak kang bakso ;v)😛, bisa di panggil pak rt, bisa dipangil si tamvan.
.
Siang siang tidak ada di meja kerja
Ga denger suara printer, ketikan keyboard, click click mouse atau telpon kantor.
Ga perlu pakai baju rapih atau sepatu kece.
.
Sebagian dari kalian pasti udah tau gw traveler dapet duit dari jalan jalan, bikin tulisan, dan vloging.
Kalau ga jalan jalan? Gw ga punya materi untuk di tulis maupun di vlog.
Kalau ga ada tulisan dan vlog gw ga dapet duit. ðŸ˜†
.
Vlog vlog gw itu semua di muat dalam Youtube dan Instagram yang Bernama PakRT karena banyak yang ngiri dan terjadilah Pemblockiran.
.
Dan gua ingin sebelum kuliah gua membuat jurnal indahnya nusantara. Dimana gua treveling dari sabang sampai merauke.
ikuti terus blog gua dan gua akan cerita tentang treveling diluar Negara/dalam Negera, Dan Kulinernya.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Gue

Selamat datang di blog saya, Perkenalkan nama saya Ravly Bayu Nugraha Wantoro biasa dipanggil abang (kayak kang bakso ;v)😛, bisa di pang...