Rabu, 22 Agustus 2018


Kumpulan Photo Histori In Japan
                                                                                                                                                      

👇Menuju Gunung Fuji👇


pengalaman gue dar tokyo ke kawaguci itu menggunakan 2 transportasi, pemberangkatan menggunakan kereta dan bus.
Kalian untuk menuju kawaguci/gunung fuji harus merogoh kantong :
2,570  Yen atau dirupiahkan Rp. 339,463.00 ( Via Kereta Tanpa Transit) .
1,750 Yen untuk dewasa Atau dirupiahkan  Rp. 231,151.00 dan 880 Yen untuk anak-anak Atau dirupiahkan Rp. 105,669.00 ( Via Bus Tanpa Transit lebih murah) .
perjalanan mengunakan kereta memakan waktu 1 jam perjalanan.
perjalanan mengunakan bus memakan waktu 4 jam perjalanan disarankan untuk berangkat subuh.


Pada saat gue ke jepang tidak di perbolrhkan ke lokasi gunung fujinya karena sedang terjadi longsor
dan di bawah ini photo photo gue di atas bukit kawaguci kalian naik mengunakan kereta gantung yang merogoh kocek sebesar 600 yen atau di rupiahkan sebesar  Rp. 79,252.00


 Semoga Photo Photo gue menjadi motivasi untuk kalian berangkat ke jepang.. amin












Gunung Fuji saat 2017










TOKYO DISNEYSEA

Untuk harga tiket bisa di cek di weebsitenya langsung karena harga terjadi turun naik terhadap yen ke rupiah Click Disini.
Istana Disneyland
Ganteng kan ;v
Hotel Disneyland


 poto bareng ssama keluarga




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Gue

Selamat datang di blog saya, Perkenalkan nama saya Ravly Bayu Nugraha Wantoro biasa dipanggil abang (kayak kang bakso ;v)😛, bisa di pang...